Tahun 2020, PENCEGAHAN akan menjadi trend KESEHATAN dibandingkan PENGOBATAN.

Pertumbuhan penduduk Indonesia yang pesat, mencapai 1,04% dari 248 juta penduduk (CIA World Factbook 2012), menyebabkan terjadinya ledakan masalah-masalah sosio-ekonomi. Tak terkecuali masalah kesehatan menjadi salah satu fokus perhatian banyak tokoh masyarakat dan pemerintah, serta menjadi fokus dari Millenium Development Goals (MDGs).

Dana kesehatan yang dialokasikan sebesar 5,5% GDP, hingga saat ini masih dirasa kurang, dimana perbandingan dokter dan penduduk baru mencapai 0,288 dokter/1000 populasi. Hal ini juga berdampak pada usia harapan hidup orang Indonesia yang hanya mencapai 74 tahun (CIA).

Besarnya kebutuhan masyarakat akan ketersediaan layanan kesehatan profesional mendorong kami untuk mendirikan Klinik Vaksinasi InHarmony.

Berlokasi awal di Kompleks pertokoan Duta Merlin, di Harmony, In Harmony mendapatkan nama untuk pertamakalinya. Dalam perkembangannya, Klinik Vaksinasi InHarmony memindahkan pusat aktivitasnya ke daerah Salemba, Jakarta Pusat.

Dengan berprinsip pada filosofi dunia kedokteran:

  •     Beneficial: memberikan manfaat bagi pasien
  •     Non-maleficence: tidak merugikan ataupun tidak membahayakan pasien
  •     Authority: bantuan/layanan yang berpusat pada pasien dan otoritasnya
  •     Justice: memperlakukan setiap pasien sama tanpa pandang bulu

Klinik Vaksinasi InHarmony terus berupaya untuk mengembangkan sayap dengan berbagai pembaharuan sistem dan layanan, ekstensifikasi dan diversifikasi layanan, demi terciptanya layanan paripurna bagi para pasien-pasien kami.

Mari kita bekerjasama membangun INDONESIA SEHAT dengan konsep saling berbagi.

×
Hallo