2 WNI Dikonfirmasi Terjangkit Coronavirus (nCovid-19)

Klinikvaksinasi.com- 2 WNI (Warga Negara Indonesia) dikonfirmasi terjangkit coronavirus. Presiden Jokowi menyatakan hal tersebut di Istana negara pada pagi ini (2 Maret 2020). Meski begitu, masih belum jelas dimana lokasi kedua orang yang terjangkit saat ini berada. Presiden Jokowi mengatakan bahwa hal ini ia dapatkan dari laporan Menkes. Menurut laporan tersebut, kedua WNI yang terjangkit ini adalah Ibu dan Anak.

HOTLINE VIRUS CORONA : 021-5210411 & 081212123119

Pendapat Pakar Imunitas Indonesia

Tentunya kabar ini merupakan sesuatu yang mengejutkan, namun sudah bisa diprediksi. Pasalnya, hampir seluruh negara di kawasan Asia Tenggara sudah terkena wabah virus tersebut namun hanya Indonesia saja yang masih belum berada di peta peredaran virus corona sampai klaim presiden Jokowi pagi tadi beredar.

Karenanya, hingga kini masih banyak pihak yang mempertanyakan kesiapan Indonesia dalam menghadapi Coronavirus. Pada video yang kami unggah beberapa minggu lalu, para ahli imunologi Indonesia telah menjawab hal tersebut. SARS dan MERS sudah pernah bisa ditanggulangi dan dideteksi. Karena virus kedua penyakit tersebut berasal dari jenis corona nCovid-19 ini Namun penjelasan atas bagaimana kedua WNI ini bisa terjangkit, masih harus kita tunggu

Author Info

Raden Dibi Irnawan

Journalist and Health Blogger. Vaccine Safety Basics certificate holder. Marketing and psychology enthusiast.

No Comments

Post a Comment

eighteen + four =

Open chat
Hallo
Powered by