TIPS: Tetap Aktif di Tempat Kerja Meski Menderita Diabetes

tempat kerja klinikvaksinasiKetika Anda pertama kali didiagnosis dengan diabetes, Anda mungkin diinformasikan oleh dokter Anda untuk menjaga pola makan Anda sehari-hari, memeriksa gula darah Anda secara rutin, dan olahraga teratur serta istirahat yang cukup. Namun, bagaimana dengan Anda yang bekerja dengan system kerja shift? Apakah ada pengeculian? Banyak pertanyaan yang muncul karena meski divonis diabetes bukan berarti kehidupan Anda harus berhenti.

Mungkin akan lebih sulit bagi orang-orang dengan diabetes tipe I untuk bekerja shift yang berbeda dari seseorang dengan diabetes tipe 2, tetapi ada obat beberapa lisan diabetes (sulfonilurea yang merangsang pankreas untuk memproduksi insulin) yang dapat menyebabkan Anda untuk memiliki gula darah rendah .

Berikut adalah beberapa tips untuk mengelola diabetes di tempat kerja:

  • Bicara dengan dokter atau diabetes Anda pendidik tentang cara mengatur pola makan, olahraga, obat-obatan, dan self-monitoring Anda di tempat kerja.
  • Menyimpan catatan rinci mengenai makanan, kegiatan, tidur, jam kerja, obat-obatan, dan gula darah. Ini akan membantu Anda tempat pola gula darah sehingga Anda akan dapat melakukan penyesuaian yang diperlukan.
  • Selalu membawa pengukur gula darah Anda kemanapun Anda pergi. Periksa gula darah Anda beberapa kali untuk melihat apakah Anda perlu untuk menaikkan atau menurunkan pembacaan gula darah Anda (jika Anda sedang menggunakan insulin).
  • Biarkan atasan atau rekan kerja Anda mengetahui kapan Anda memeriksa gula darah atau kapan saat waktunya untuk mengemil. Hal ini dilakukan agar menghindari berbagai keselahanpahamana di masa mendatang.
  • Membawa camilan yang sehat selama bekerja karena adanya pergeseran waktu jam makan.
  • Mencocokkan obat untuk makanan Anda. Minum obat Anda terlepas dari ketika Anda makan dapat menyebabkan perubahan kadar gula darah dan gula darah rendah. Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda memiliki ayunan gula darah (tertinggi dan terendah). Ia mungkin mempertimbangkan beralih Anda untuk insulin long-acting atau obat rilis diperpanjang.
  • Jika Anda aktif secara fisik di tempat kerja, efek dari aktivitas fisik dapat berpengaruh pada gula darah Anda. Aktivitas fisik berarti bahwa gula darah Anda diserap lebih cepat dan Anda mungkin mengalami gula darah rendah dan Anda mungkin perlu menyesuaikan jadwal makan Anda sesuai.

 

Author Info

No Comments

Post a Comment

3 × one =