testimoni

Testimoni Pak Rudi : Vaksin Varicella

Pak Rudi, salah satu client kami, adalah seorang awak kapal pesiar. Pekerjaannya mengharuskan dia bepergian dalam jangka waktu yang lama ke luar negeri. Pelayarannya kali ini akan membuatnya bertandang ke negara-negara di Amerika dan Eropa. Beberapa negara mengharuskan orang yang berkunjung untuk menerima injeksi vaksin tertentu sebelum mendapatkan izin untuk berkunjung.  Namun ia belum mengetahui tempat vaksinasi yang tepat di Jakarta. Sempat mencari-cari hingga akhirnya diberi tahu oleh agensi tempat ia bekerja untuk mendapatkan vaksinasi dari klinik spesialis pencegahan nomor satu di Indonesia, In Harmony Clinic.

“Saya dan kawan-kawan mendapatkan vaksin kami di In Harmony Clinic. Saya sendiri mendapatkan suntik vaksin varicella, sesuai dengan kebuutuhan pekerjaan saya,” ujarnya.  “Alhamdulillah pelayanannya cepat, dokter dan resepsionisnya juga ramah,” jawab pak Rudi saat ditanya apa yang membuatnya terkesan dengan pelayanan In Hamony Clinic. Pertengahan bulan Januari 2017, pak Rudi sudah akan menunaikan tugasnya dan berlayar ke Amerika dan Eropa selama 9 bulan. Ini adalah pelayarannya yang ke 14 dalam karirnya. Dalam perjalanan-perjalanan berikutnya, pak Rudi berkeinginan untuk kembali ke In Harmony Clinic untuk mendapatkan vaksin lain yang sesuai dengan kebutuhannya.

Konsultasikan kebutuhan imunisasi dan vaksinasi anda dengan In Harmony Clinic, klinik pencegahan dan vaksinasi nomor 1 di Indonesia.  In Harmony Clinic tidak hanya menyediakan vaksinasi untuk professional seperti pak Rudi, kami juga melayani pemberian vaksin serta imunisasi bagi siswa yang akan berkuliah di luar negeri, anak dan dewasa, serta korporasi. Hubungi In Harmony Clinic di nomor (021) 4248790 dan (021) 4220214 untuk pendaftaran dan info lebih lanjut. In Harmony Clinic, #IChooseToPrevent.

Author Info

admin

No Comments

Post a Comment

17 − six =