Harga Vaksin Tipes – Kenali Gejala Tipes Dengan Baik

Harga Vaksin Tipes di JakartaPenyakit Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella thypi, selain itu dapat juga menyebabkan keracunan makanan dan tidak menyerang usus. penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya yang harus kita atasi sedini dan seserius mungkin. Ada beberapa orang yang bahkan belum mengetahui organ tubuh mana yang diserang oleh bakteri yang menyebabkan penyakit tipes ini.

Bakteri ini sangat mudah menyebar, beberapa cara penularannya adalah melalui media makanan, minuman, kotoran serta air kencing yang dibawa oleh lalat. Penyakit tipes ini sangat berbahaya, karena jika si penderita penyakit tipes tidak emndapatkan perawatan atau pengobatan secara tepat maka akan mengakibatkan kematian.

Setiap tahun diseluruh dunia terdapat sekitar 17.000.000 kasus dengan 600.000 kematian. Jika tidak segera diobati, 10-20% penderita penyakit tersebut dapat berakibat fatal bahkan menyebabkan kematian. Sekitar 2% dari penderita menjadi carrier (pembawa).

Penyakit tipes sering kali menyebabkan kematian karena tidak diobati secara serius. Jadi jika anda, saudara anda atau kerabat anda sedang terkena penyakit tipes, segera obati penyakit tipes tersebut dengan vaksinasi tipes. Alangkah baiknya sebelum terjadi penyakit tipes, harus di vaksinasi tipes. Harga vaksin tipes sangat murah, berbeda dengan perawatan jika penyakit tipes sudah menghingapi tubuh kita. Harga vaksin tipes sangat sesuai dengan semua lingkungan.

Penyebab penyakit tipes adalah bakteri Salmonella Thypi (s.thypi) yang akan mengakibatkan penyakit akut dengan demam serta gejala lain yang menyertainya. Dengan demikian, menjaga kebersihan dan menjalani pola atau gaya hidup yang lebih sehat menjadi faktor utama bagi kita untuk menghindari resiko terkena penyakit tipes yang sangat berbahaya dan mengancam keselamatan penderitanya. Dan juga melakukan vaksinasi tipes sejak dini.

Kenali gejala tipes dengan baik
Jika demamnya sampai 5-6 hari hilang timbul maka kemungkinan penderita terjangkit tifus. Tapi jika tidak demam, atau demamnya turun setelah tiga hari, ada kemungkinan penderita tidak terjangkit tifus. Ada banyak penyakit infeksi lain yang disertai demam. Apalagi pada hari-hari pertama demam, sulit untuk dapat memastikannya sebagai demam tifoid. Gejala demam juga terdapat pada penyakit lain seperti demam berdarah dengue, morbili, dan sebagainya.

Baca juga:

Pencegahan demam tifoid/tipus dengan vaksin tifoid/tipus
Gejala Tipus / Demam tifoid
Gejala demam tifoid pada anak
Kasus kematian akibat tifoid/tipus
mengobati gejala penyakit tipus/tifoid
Bahaya dari penyakit tifoid/tipus
Gejala tipus/tifoid secara umum
Cegah penyakit yellow fever dengan vaksinasi

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.

error: Content is protected !!