Harga Vaksin MMR – MMR Mencakup Penyakit Campak, Gondok, Dan Rubella

Jenis-jenis penyakit yang dapat diatasi vaksin MMR adalah gondok, rubella, dan campak . Ketiga penyakit ini sangat amat menular dan cepat menyebaran karena melalui udara dari orang ke orang melalui batuk, bersin, atau hanya bernapas bahkan saat bicara lansung dengan si penderita. Harga vaksin MMR dapat anda dapati di klinikvaksinasi.com.

Dengan vaksinasi MMR anda akan terjaga dari penyakit gondok, rubella, dan campak. Vaksin MMR baik bagi semua kalangan, baik dewasa maupun anank terlebih lagi bagi wanita yang sedang hamil. Harga vaksin MMR jauh lebih murah dari pada harus berobat atau perawatan ketika sudah terkena ketiga penyakit ini.

Ketiga penyakit tersebut akan dijelaskan penyebab penyakit nya dan penyakit tersebut menyerang apa saja bagi penderitanya.

Harga Vakin MMR di Jakarta1. Campak
Campak merupakan suatu penyakit yang amat menular disebabkan oleh virus campak. Virus campak ini berbahaya karena dapat menyerang tenggorokan dan paru-paru. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa masih ada sekitar 10 juta kasus campak di seluruh dunia, yang mengakibatkan hampir 200.000 kematian, meskipun sebagian besar diberantas di AS akibat vaksin. Wabah campak sering terjadi di negara-negara tanpa program imunisasi anak yang kuat, wabah baru-baru ini juga muncul di Eropa, Afrika Selatan, dan Filipina.

Harga Vaksin MMR di Jogjakarta2. Gondok
Gondok atau banyak orang yang mengatakan sebagai gondong adalah penyakit menular. Penyakit ini disebabkan oleh virus gondok. Virus gondok bisa menyebabkan penderita penyakit ini menjadi tuli, infeksi otak dan sumsum tulang belakang penutupan, dan masalah serius lainnya. Sementara sebagian besar telah diberantas berkat vaksin, wabah gondok yang masih terjadi di AS.

Harga Vaksin MMR Jakarta3. Rubella (campak Jerman)
Rubella (campak Jerman) hampir sama penyakitnya seperti campak dan gondok. Bahkan penyakit ini lebih parah dari gondok dan campak, karena penyakit virus ini dapat menyebabkan demam dan ruam. Penyakit rubella sangat berbahaya bagi kaum wanita pada saat hamil, karena dapat menyebabkan sang bayi saat lahir menjadi cacat lahir yang serius, termasuk cacat jantung, tuli, kerusakan hati dan limpa, dan retardation. Jika seorang wanita terinfeksi rubella pada awal kehamilan, ada setidaknya 20% kemungkinan kerusakan pada bayinya.

Ketiga penyakit ini sangat berbahaya terutama bagi anak dan bayi, cegah dengan program vaksinasi MMR sejak dini. Harga vaksin MMR bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami.

Baca juga:

Semua anak wajib vaksin MMR
Vaksin campak, vaksin yang sangat aman dan dapat melindungi
Penyakit gondok perlu di waspadai
Cara kerja virus rubella
Penyakit gondok merupakan pembesaran kelenjar tiroid
Virus campak menyerang sistem pernapasan dan sistem kekebalan
Cegah penyakit DPT dengan vaksin
Waspadai penyakit rotavirus yang mudah menyerang anak

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.