Harga Vaksin MMR – Cara Kerja Virus Rubella

Harga Vaksin MMR Jakarta BaratPenyakit rubella merupakan penyakit sangat ditakuti oleh orang banyak di seluruh dunia karena dapat menimbulkan komplikasi yang sangat serius terutama bagi ibu hamil. Sehingga pemberian imunisasi vaksin MMR sangat dianjurkan terutama pada anak perempuan. Harga vaksin MMR sangat bervariasi, dan berbeda untuk anak dan dewasa. Apabila seorang ibu yang sedang hamil terkena penyakit rubella maka bayi nya akan terkena sindrom rubella kongential yang ditandai adanya kelainan jantung, gangguan pendengaran dan kelainan mata pada bayinya. Itu merupakan cacat yang amat serius, dan disebut juga cacat lahir.

Untuk itu jika penyakit rubella tidak segera ditangani sedini mungkin, maka penyakit ini akan menular dan bisa dengan sangat mudah menyebar ke anggota lain dari orang terdekat melalui udara seperti batuk, bersin, atau hanya bernapas bahkan saat bicara lansung dengan si penderita. Maka dari itu untuk anda yang terkena virus rubella, jangan khawatir karena kami mempersembahkan vaksin MMR, yang bisa mencegah virus rubella. Kami menyediakan harga vaksin MMR yang dapat anda ketahui dengan menghubungi kami.

Cara kerja Virus Rubella
Rubella  salah satu penyakit infeksi yang menyerang organ tubuh disebabkan oleh virus. penyakit rubella kebanyakan menyerang pada anak usia dini, sedangkan pada usia lanjut jarang ditemukan. Rubella menyebar melalui tetes mikroskopis dari nafas orang yang terinfeksi melalui udara, tetesan membawa virus mencapai mulut, tenggorokan dan hidung. Tanda-tanda yang akan timbul bagi penyakit rubella adalah adanya ruam sebagai tanda khas. Hal ini biasanya dimulai sekitar telinga menyebar di seluruh tubuh dalam bintik merah muda kecil. Perubahan ruam hampir dari jam ke jam, dan akan menghilang lagi setelah sekitar dua sampai tiga hari tanpa pengobatan.

Gejala saat terjangkit Rubella
Tanda gejala rubella yang dirasakan oleh penderita rubella seperti demam, kehilangan selera makan, kelenjar getah bening bengkak, menderita Konjungtivitis, mual, nyeri mata, pembuluh darah yang bengkak atau melebar pada bagian putih mata, yang menyebabkan mata terlihat merah (mata merah) dan sakit tenggorokan.

Mencegah penyakit lebih baik dari pada mengobati, bukan? Silahkan hubungi kami jika ingin mengetahui harga vaksin MMR.

 

Baca juga:

Semua anak wajib vaksin MMR
MMR mencakup penyakit campak, gondok dan rubella
Vaksin campak, vaksin yang sangat aman dan dapat melindungi
Penyakit gondok perlu di waspadai
Penyakit gondok merupakan pembesaran kelenjar tiroid
Virus campak menyerang sistem pernapasan dan sistem kekebalan
Cegah penyakit DPT dengan vaksin
Waspadai penyakit rotavirus yang mudah menyerang anak

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.