Harga Vaksin Kanker Serviks – Penyebab Kanker Serviks

Penyebab Kanker Serviks
Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Kanker serviks selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat.

Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan.

Atasi segera kanker serviks
Mengatasi terjadi nya penyakit yang membahayakan seperti kanker serviks merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang khusus nya untuk para wanita. Kanker serviks sangat ditakuti oleh seluruh wanita yang ada di dunia ini. Karena penyakit kanker serviks memang sangat membahayakan dan mengancam jiwa seseorang yang terkena penyakit ini dan juga mebahayakan orang yang disekelilingnya.

Harga Vaksin Kanker Serviks di JakartaAtasi bahaya kanker seviks sejak dini dengan melakukan imunisasi vaksin kakerserviks. Harga vaksin kanker serviks lebih kecil dibanding dengan harga dari perawatan kanker serviks itu sendiri. Mencegah sejak dini melalui vaksin kanker servik lebih baik dari mengobati kanker serviks tersebut.

Kanker serviks berawal dari virus HPV, virus ini pintar sehingga tidak terdeteksi. Jika sudah stadium menengah kanker serviks ini baru menimbulkan gejala-gejala. Jangan jadikan alasan harga vaksin kanker serviks menjadi penghalang anda untuk berupa mengatasi kekhawatiran anda terhadap kanker serviks. Karena vaksin itu mencegah terjadi nya virus HPV berkembangbiak .

Baca juga :

Penyebab kutil kelamin
Vaksinasi kanker serviks – Deteksi kanker serviks sejak dini
Beberapa hal yang memicu kanker serviks
Bagaimana pencegahan dan pengobatan Kanker Rahim
Kanker Serviks dapat di cegah dengan vaksin HPV
Indonesia jumlah penderita kanker serviks terbanyak
Kanker serviks bukan penyakit keturunan

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.

error: Content is protected !!