Harga Vaksin Kanker Serviks – Ciri-Ciri Perempuan Menderita Kanker Serviks

Harga Vaksin Kanker Serviks di Jakarta BaratKanker serviks adalah tumor ganas yang tumbuh dalam leher rahim. Kanker itu terjadi pada serviks uterus. Yakni, suatu daerah pada organ reproduksi perempuan yang merupakan pintu masuk ke rahim yang terletak antara rahim dengan vagina. Meskipun sulit untuk di deteksi, namun ciri-ciri berikut bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak:

1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih.
3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul.
4.Mengalami sakit saat buang air kecil.
5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih.
6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Penyakit kanker serviks membutuhkan proses yang lumayan panjang yaitu antara 10 tahun sampai 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dan lain-lain.

Banyak pengidap kanker serviks baru menyadari setelah melakukan pemeriksaan untuk pengobatan dan didiagnosis bahwa stadium kankernya sudah akut karena pada fase prakanker dan stadium awal, jenis kanker ini sering tak menujukkan gejala sama sekali. Yang dimaksud Kanker serviks adalah Jenis kanker yang terjadi pada area leher rahim atau serviks yaitu area bawah pada rahim yang menghubungkan rahim dan vagina.

Perempuan yang aktif secara seksual dengan berganti-ganti pasangan, berhubungan seks pertama pada usia kurang dari 18 tahun, dan merokok memiliki risiko terinfeksi kanker serviks. Jika anda sudah terdeteksi atau sudah periksa ke dokter mengalami kanker serviks, maka bisa dilakukan pengobatan dari beberapa cara pengobatan. Jika anda terdeteksi kanker serviks stadium awal, maka pengobatan dilakukan dengan metode menghilangkan kanker serviks tersebut dengan metode seperti pembedahan.

Harga vaksin kanker serviks merupakan harga tang terbaik untuk kesehatan anda dalam mencegah terjadinya kanker serviks, khusus nya bagi wanita. Harga vaksin kanker serviks jangan membuat anda menjadi ragu untuk vaksinasi.

Baca juga :
Penyebab kanker serviks
Vaksinasi kanker serviks – Deteksi kanker serviks sejak dini
Beberapa hal yang memicu kanker serviks
Bagaimana pencegahan dan pengobatan Kanker Rahim
Kanker Serviks dapat di cegah dengan vaksin HPV
Indonesia jumlah penderita kanker serviks terbanyak
Kanker serviks bukan penyakit keturunan

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.