Harga Vaksin Influenza – Atasi Penyakit Influenza

Agar memiliki antibodi yang baik dan maksimal sebagai pelindung tubuh, maka kita harus mengkonsumsi makanan yang bergizi. Selain itu, pasien disarankan untuk menggunakan pola hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta meminum vitamin C setiap akan berkegiatan. Dengan demikian, antibodi yang seharusnya bisa dibuat oleh vaksin, dapat diganti oleh kekebalan tubuh yang dibuat oleh makanan sehat dan vitaminnya.

Dengan pola makan yang sehat serta istirahat yang cukup dapat membentuk antibody secara alami. Selain itu dapat melindungi kita dari penyakit-penyakit yang di akibat kan virus melalui penularan seperti penyakit influenza. Penyakit influenza dapat menular melalui udara dan menyerang mereka yang antibody nya sedang melemah. Influenza ini tidak mengenal waktu, bukan saja di saat musim hujan tetapi  disaat musim panas pun seseorang dapat terkena penyakit influenza.

Harga Vaksin Influenz1Atasi Penyakit Influenza
Mendengar kata influenza biasanya orang langsung mengaitkannya dengan penyakit remeh karena gejalanya hanya batuk, pilek, atau demam. Padahal, penyakit ini sangat menular dan bisa menyebabkan komplikasi serius, terutama pada mereka yang sistem kekebalan tubuhnya rendah.

Flu disebabkan karena daya tahan tubuh kita yang lemah terhadap serangan virus influenza. Daya tahan tubuh manusia secara alamiah akan melemah di waktu musim hujan, dimana matahari tidak bersinar setiap hari. Mengapa kurangnya sinar matahari menyebabkan daya tahan tubuh lemah? Sinar matahari merupakan sumber dari Vitamin D, sering disebut juga sebagai  “Sunshine Vitamin”.

Kegunaan vitamin D dalam kehidupan manusia sangat besar, diantaranya adalah menjaga daya tahan tubuh optimal, membantu pembentukan tulang yang kuat, mencegah penyakit berbahaya, dan lain sebagainya. Berkurangnya sinar matahari di musim hujan memberikan efek yang kurang menguntungkan tubuh karena kandungan vitamin D dalam tubuhpun berkurang.

Selama ini kita hanya mengetahui bahwa vitamin C lah yang akan membantu mencegah dan meringankan gejala Flu. Memang benar bahwa vitamin C dapat meningkatkan daya tahan tubuh, namun Vitamin D merupakan nutrisi yang lebih berkhasiat meningkatkan sistem daya tahan tubuh secara alamiah. Jadi itulah sebabnya mengapa saat musim hujan maka penyakit flu pun berdatangan.

Ada cara yang lebih efektif untuk menyembuhkan atau mencegah penyakit influenza yaitu dengan vaksinasi influenza. Harga vaksin influenza amat murah dan mudah didapat. Banyak klinik yang menjual vaksin influenza maupun vaksin-vaksin yang lainnya. Harga vaksin influenza berapa? Silahkan lihat situs klinikvaksinasi.com.

Cara mudah mencegah datangnya sakit flu
Flu terkadang menimbulkan komplikasi serius
Vaksinasi Influenza
Ibu hamil perlu di vaksin flu
Jangan anggap remeh penyakit influenza
Jaga kesehatan terhadap penyakit influenza
Siapa yang belum pernah terkena flu??
Influenza dapat disembuhkan
Infeksi influenza dapat memicu serangan asma dan memperburuk gejalanya
Cara mengatasi Influenza
Gejala klasik influenza
Atasi virus influenza dengan vaksin
Hindari flu sejak dini dengan vaksinasi

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.

error: Content is protected !!