Harga Vaksin Hepatitis B – Penyakit Hepatitis B dan C, Terjadi Di Indonesia

Harga Vaksin Hepatitis B di JogjakartaDi Indonesia, jumlah penderita penyakit hepatitis cukup banyak. Berjumlah sekitar 9,4% Penderita hepatitis B, dari jumlah populasi rakyat Indonesia. Sekitar hampir 23 sampai 24 juta orang rakyat Indonesia terkena hepatitis B, jika rakyat Indonesia ada 250 juta orang. Sedangkan untuk pendetia hepatitis C, jumlah penderita hepatitis C sekitar 2,2% dari jumlah populasi rakyat Indonesia maka hampir sekitar 5 juta orang yan terkena penyakit hepatitis C.

Bila ditotal antara penyakit hepatitis B dan C, maka sekitar 28 juta dari penduduk di Indonesia yang terjangkit infeksi virus hepatitis B dan C. Mungkin di Indonesia sendiri belum banyak masyarakat yang mengetahui tentang bahaya penyakit hepatitis, vaksin hepatitis, pencegahan dengan vaksinasi hepatitis, ,biaya vaksinasi, dan harga vaksin hepatitis B dan C.

Di Indonesia penderita penyakit Hepatitis umumnya cenderung lebih banyak mengalami golongan hepatitis B dan hepatitis C. Dan penyakit tersebut dapat menyebabkan peradangan serta merusak sel sel organ hati pada manusia yang disebabkan oleh beberapa virus hepatitis. Oleh sebab itu perlu ada nya penekanan terhadap masyarakat tentang program vaksinasi hepatitis, yang mana harga vaksin hepatitis B maupun yang lainnya merupakan harga yang murah. Disini kami akan membahas penyakit hepatitis B.

Penyakit Hepatitis B
Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya didunia, Penyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.

Harga vaksin hepatitis B dan C bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami.

 

Baca juga:

Apa itu hepatitis?
Gejala hepatitis secara umum
Vaksin Japanese B Encephalitis
Tips mencegah penyakit Hepatitis
Seberapa penting vaksin hepatitis
Sudahkah anda mengenal Hepatitis?
Virus hepatitis menyerang fungsi hati!!
Gejala yang di timbulkan penyakit hepatitis B
Kepedulian Indonesia terhadap hepatitis
Hepatitis A dan hepatitis B dapat di sembuhkan

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.

error: Content is protected !!