Harga Vaksin Hepatitis B – Gejala Yang Ditimbulkan Penyakit Hepatitis B

Harga Vaksin Hepatitis B Di BandungUntuk mengetahui tentang peyakit hepatitis, jelas yang kita perlukan adalah terlebih dahulu mengetahui gejala dan penyebab penyakit hepatitis. Penyakit hepatitis ini terbagi atas beberapa jenis penyakit hepatitis yaitu penyakit hepatitis A, penyakit hepatitis B, penyakit hepatitis C, penyakit hepatitis D, dan penyakit hepatitis E. Dari kelima jenis penyakit hepatitis, jenis penyakit hepatitis B banyak ditemukan di tengah masyarakat pada umumnya. Kelima penyakit tersebut harus dicegah dengan vaksinasi hepatitis, harga vaksin hepatitis B berbeda dengan harga hepatitis lainnya.

Gejala Hepatitis B
Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit hepatitis B mirip dengan gejala yang ditimbulkan penyakit hepatitis A.  Gejala nya tidak jauh berbeda dengan flu, yaitu hilangnya nafsu makan, mual, muntah, rasa lelah, mata kuning dan muntah serta demam. Penularan dapat melalui jarum suntik atau pisau yang terkontaminasi, transfusi darah dan gigitan manusia.

Pengobatan dengan interferon alfa-2b dan lamivudine, serta imunoglobulin yang mengandung antibodi terhadap hepatitis-B yang diberikan 14 hari setelah paparan. Vaksin hepatitis B yang aman dan efektif sudah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu dan harga vaksin hepatitis B yang murah. Yang merupakan risiko tertular hepatitis B adalah pecandu narkotika, orang yang mempunyai banyak pasangan seksual.

Hasil pemeriksaan darah yang menunjukkan anti HBs positif berarti Anda pernah terinfeksi virus Hepatitis B, namun virus tersebut sudah tidak ada lagi dalam darah Anda (HbsAg negatif). Itu bahkan menunjukkan bahwa Anda sekarang sudah mempunyai kekebalan terhadap Hepatitis B (anti HBs positif). Karena itu selama kadar antibodi anti HBs Anda tinggi, maka Anda tak perlu lagi divaksinasi. Imunisasi Hepatitis B dapat dimulai sejak bayi, harga vaksin hepatitis B untuk dewasa dengan vaksin hepatitis B untuk bayi dan anak berbeda.

Dan bagi anda yang ingin segera melakukan vaksinasi vaksin hepatitis segera hubungi kami secepatnya, mencegah lebih baik dari mengobati. Atau datang ke klnik kami yang tertera pada situs ini, sebelum datang hubungi kami terlebih dahulu agar kami memberikan solusi untuk vaksinasi anda.

Baca juga :

Apa itu hepatitis?
Gejala hepatitis secara umum
Vaksin Japanese B Encephalitis
Tips mencegah penyakit Hepatitis
Seberapa penting vaksin hepatitis
Sudahkah anda mengenal Hepatitis?
Virus hepatitis menyerang fungsi hati!!
Penyakit hepatitis B dan C terjadi di Indonesia 
Kepedulian Indonesia terhadap hepatitis
Hepatitis A dan hepatitis B dapat di sembuhkan

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.

error: Content is protected !!