Harga Vaksin Hepatitis A+B – Indonesia Memiliki PT BIO FARMA, Produsen Vaksin

Indonesia juga memiliki PT Bio Farma (Persero), satu-satunya produsen vaksin di Asia Tenggara, yang berdiri sejak 1890, dan sejak lama berkedudukan di Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, ada puluhan vaksin yang telah dibuat banyak manufaktur vaksin di seluruh dunia. Apa saja vaksin itu? Vaksin Bcg, Vaksin Pencegah Toksoid Difteri, Vaksin Pertussis, Vaksin Pneumonia, Vaksin Pneumonia Konjugasi, Vaksin Hemofilus Influenza, Vaksin Meningitis, Vaksin Kolera, Vaksin Demam Tifus, Vaksin Polio, Vaksin Campak, Vaksin Mump Alias Gondongan, Vaksin Rubella, Vaksin Hepatitis, Vaksin Influenza, Vaksin Rabies, Vaksin Cacar, Dan Vaksin Kanker Serviks.

Harga Vaksin Hepatitis A+B di JakartaVaksin hepatitis
Dari sekian vaksin yang tadi sudah disebutkan, kita akan membahas tentang vaksin hepatitis. Vaksin hepatitis diciptakan karena adanya virus hepatitis yang menyebar secara cepat dimasyarakat yang menyerang fungsi dari pada hati manusia, yang bisa mengakibatkan kematian bagi penderita penyakit hepatitis. Vaksin hepatitis ini sangat ampuh mencegah terjadi penyakit hepatitis. Harga vaksin hepatitis A+B , serta C, D dan E sangat lah berbeda satu dengan yang lainnya.

Vaksin hepatitis merupakan salah satu jenis vaksin paling ternama, karena hepatitis ini sangat membahayakan bagi penderita dan lingkungannya (salah satu penyakit yang dapat menularkan). Ada beberapa jenis vaksin hepatitis ini, yaitu hepatitis A, hepatitis B yang dikembangkan PT Bio Farma di Indonesia, menjadi vaksin Hepatitis B Rekombinan. Harga vaksin hepatitis A+B  sangat murah dibanding kita harus mengeluarkan biaya jika kita sudah terjangkit penyakit hepatitis.

Di Indonesia sendiri, hepatitis sudah banyak penderita nya dan penyakit hepatitis ini ditemukan di Indonesia hanya jenis hepatitis A, B dan C. Melalui program vaksinasi hepatitis ini, hepatitis di Indonesia dapat teratasi tahap demi tahap. Indonesia peduli dengan hepatitis karena Indonesia bekerjasama dengan Brazil mengutara kan pendapat tentang hepatitis kepada bandan kesehatan dunia WHO melalui proposal tentang bahaya penyakit hepatitis.

Hepatitis harus segera dicegah dengan imunisasi vaksin hepatitis mngingat bahaya penyakit hepatitis sangat mengacam jiwa semua manusia. Untuk harga vaksin hepatitis A+B serta C, akan anda dapatkan dengan menghubungi kami.

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.