Harga Vaksin Hepatitis A+B – Hepatitis Penyakit Yang Sangat Berbahaya

Harga Vaksin Hepatitis A+B di SemarangKanker hati ialah suatu penyakit yang dapat mengakibatkan kematian pada seseorang. Kanker hati bermula awalnya dari virus hepatitis yang dapat menyebabkan radang pada organ hati, terutama hepatitis B. Maka penyakit hepatitis ini termasuk penyakit yang sangat ditakuti oleh manusia di seluruh dunia. Dengan vaksinasi kita dapat mencegah penyakit hepatitis ini menyebar, karena hepatitis termasuk salah satu penyakit yang menular serta mengancam hidup seseorang. Harga vaksin hepatitis A+B beda sedikit dibanding hepatitis C+D dan E.

Virus hepatitis adalah penyakit yang diam diam menyerang fungsi hati secara perlahan. Gejala awalnya agak sulit dilihat, seperti kelelahan, mual dan mual, gejala flu dan sakit sendi, yang semuanya gejala itu dapat membuat kita keliru sebagai gejala penyakit lain. Gejala yang utamaN pada hepatitis seperti penyakit kuning dan urin keruh. Jika ini belum terjadi atau sudah terjadi, maka segera vaksinasi hepatitis di klinik ataupun di rumah sakit, dengan harga vaksin hepatitis A+B dan C+D+E yang bervariasi.

Hepatitis B lebih mudah menular dan penyebaran nya cepat yang tidak bisa diduga kita, karena penyebaran virus hepatitis 50 sampai dengan 100 kali lebih mudah menular dibandingkan HIV. Virus hepatitis menyebar melalui air liur, air mani dan cairan vagina. Ini berarti ia dapat menyebar melalui hubungan seks tidak aman dengan orang yang terinfeksi virus itu (bahkan pasangan suami atau istri Anda sendiri), berbagi pisau cukur dan sikat gigi, dan saat kelahiran (dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang dilahirkan).

Hepatitis C tidak begitu parah karena penyebaran nya melalui kontak langsung dengan darah yang sudah tercemar oleh virus hepatitis seperti melalui transfusi darah serta pengguna jarum suntik yang bergantian (narkoba). Bagaimanapun, kita harus selalu berhati-hati dengan mengambil langkah pencegahan terhadap infeksi, terutama di pusat kesehatan, bila melakukan skrining darah yang disumbangkan, dan bila melakukan aktivitas yang melibatkan suntikan pada tubuh, seperti membuat tato dan bertindik.

Mengingat hepatitis ini sangat berbahaya, segeralah lakukan vaksinasi. Untuk harga vaksin hepatitis A+B maka silahkan hubungi kami.

Baca juga :
Apa itu hepatitis?
Gejala hepatitis secara umum
Vaksin Japanese B Encephalitis
Tips mencegah penyakit Hepatitis
Seberapa penting vaksin hepatitis
Sudahkah anda mengenal Hepatitis?
Virus hepatitis menyerang fungsi hati!!
Gejala yang di timbulkan penyakit hepatitis B
Penyakit hepatitis B dan C terjadi di Indonesia 
Kepedulian Indonesia terhadap hepatitis
Hepatitis A dan hepatitis B dapat di sembuhkan

Author Info

admin

No Comments

Comments are closed.

error: Content is protected !!