“CEO Inharmony Clinic Meraih Penghargaan di Heartline Award Night Live”

award-1 Meski udara malam hari pada tanggal 18 November 2016 terasa dingin, hangat kebersamaan terpancar dari Lemo Hotel Tangerang tempat Heartline Award Night Live diselenggarakan. Acara tersebut adalah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Radio Heartline 100.6 FM Tangerang sekaligus bagian dari rangkaian acara perayaan hari ulang tahun radio itu. Acara ini istimewa karena waktu penyelenggaraannya disesuaikan dengan usia radio tersebut yang kini berumur 18 tahun; diselenggarakan pada tanggal 18 dan pukul 18:00 WIB. Tidak hanya itu, penghargaan juga diberikan bagi 18 insan dan instansi yang menunjukan dedikasi tinggi di bidang masing-masing. Salah satu penerima penghargaan pada malam tersebut adalah dr. Kristoforus Hendra Djaya, CEO Inharmony Clinic.

Pria yang akrab disebut dengan panggilan dr. Kristo tersebut meraih penghargaan sebagai Preventative Health Counselor. Penghargaan tersebut diberikan atas semangat dan kegigihannya dalam mendidik masyarakat mengenai pentingnya pencegahan penyakit. Dalam pidato singkat yang dia berikan setelah menerima penghargaan, dokter spesialis penyakit dalam tersebut mengekspresikan keprihatinannya akan kesadaran masyarakat yang masih minim mengenai pentingnya vaksinasi. “Vaksin tidak hanya untuk anak kecil, orang dewasa pun membutuhkan vaksin. Ini yang tidak banyak diketahui masyarakat,” ujarnya mantap. Lantas semangat untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat tersebut dia manifestasikan dalam wujud klinik vaksinasi yang diberi nama Inharmony Clinic.

Klinik vaksinasi yang didirikan oleh dr. Kristo telah beroperasi sejak tahun 2011 dan kini telah menangani lebih dari ratusan klien dari berbagai lapisan masyarakat. Tidak hanya melayani pemberian vaksinasi secara individu di tempat, klinik ini pun melayani home service atau layanan panggil untuk pemberian vaksin di rumah klien. Selain itu klinik ini pun melayani permintaan vaksin secara masal bagi karyawan-karyawan korporasi. Bersama dengan tim profesionalnya di Inharmony Clinic, dr. Kristo aktif mendirikan gerai-gerai eksibisi di berbagai acara sebagai tujuan edukasi akan pentingnya vaksinasi sebagai bagian dari gaya hidup sehat.award-2

Tidak hanya mendirikan klinik vaksinasi, di luar kesibukannya sebagai  dokter spesialis penyakit dalam dia juga aktif memberikan materi yang berkaitan dengan langkah pencegahan penyakit di radio. Bekerja sama dengan Radio Heartline, dr. Kristo mendesain segmen khusus yang bertajuk “Disease Free Living”. Segmen yang memberikan tips-tips, fakta, dan motivasi kesehatan ini bisa disimak di Radio Heartline 100.6 FM Tangerang setiap hari Selasa pada pukul 16:00-17:00 WIB.

Totalitas dalam memberikan yang terbaik inilah yang membuat dr.Kristo dianugerahi gelar Preventative Health Counselor pada malam penghargaan tersebut. Semoga penghargaan itu menjadi motivasi lebih baginya untuk terus berkarya. Selamat!

 

 

 

Author Info

admin

No Comments

Post a Comment

error: Content is protected !!