Bahan Makanan yang Dapat Tingkatkan Imunitas Tubuh

bahan makanan klinikvaksinasiSiapapun tahu kalau kesehatan yang prima didapatkan dari gaya hidup yang sehat juga. Gaya hidup yang sehat juga didapatkan dengan konsumsi makanan yang sehat. Makanan yang sehat juga dapat menaikkan imunitas tubuh. Imunitas tubuh yang baik dapat mencegah penularan penyakit seperti flu. Ada beberapa bahan makanan yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh. Apakah saja itu?

  • Bawang putih mentah dalam diet sangat bermanfaat, namun memasak bawang putih dapat menghancurkan beberapa senyawa mempromosikan kesehatan. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah untuk mengambil Kyolic ekstrak berusia bawang putih. Proses penuaan alami meningkatkan kadar antioksidan dan meningkatkan kekuatan meningkatkan kekebalan dengan bawang putih.
  • Vitamin C merupakan nutrisi yang sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sertakan banyak makanan tinggi vitamin C dalam makanan, termasuk buah-buahan segar dan vegies, buah terutama jeruk, buah kiwi, stroberi, brokoli, kubis dan peterseli. Suplemen vitamin C juga dianjurkan untuk menangkal pilek dan flu, memakan waktu sekitar 2-3 hari.
  • Zinc merupakan mineral penting yang dibutuhkan untuk fungsi kekebalan tubuh yang sehat. Zinc ditemukan dalam makanan seperti daging merah, ayam, ikan, produk susu, telur, kacang-kacangan dan biji bunga matahari dan biji labu.
  • Spirulina adalah sejenis ganggang laut yang dianggap makanan super karena elemen mempromosikan kesehatan yang luar biasa. Spirulina dapat merangsang fungsi kekebalan tubuh; itu anti-kanker dan kaya nutrisi seperti zat besi dan selenium yang bertindak sebagai antioksidan kuat dalam tubuh. Spirulina dapat diambil dalam bentuk kapsul atau tablet (sekitar hari 5g, atau tambahkan satu sendok teh bubuk untuk smoothie atau jus).
  • Makanan-makanan lainnya yang meningkatkan kekebalan tubuh besar lagi yang harus dimasukkan dalam diet termasuk miso, jahe, bawang putih, bawang merah, yoghurt, teh hijau dan rumput laut.
  • Ada beberapa herbal kunci tradisional yang dapat digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memberikan perlindungan terhadap pilek dan flu, termasuk astragalus, andrographis, Echinacea dan daun zaitun.
  • Diet sehat yang baik merupakan dasar untuk kesehatan yang baik dan sistem kekebalan yang kuat. Mayoritas diet Anda harus terdiri dari diproses, makanan alami seperti buah-buahan segar, vegies, kacang-kacangan, biji-bijian, dan kacang-kacangan

Author Info

No Comments

Post a Comment

error: Content is protected !!